Home

Wednesday, April 18, 2012

Interview with Putri Larasati

Nah ini narasumberpertama yang diwawancara, dari omongan biasa di DM kemudian berlanjutke email.

Assalammualaikum :) hi, kaput. Lanjut lg ya. Hehe.
Waalaikumsalam,hai juga indri..

source form her blog : http://larasatiiputri.blogspot.com/

Boleh tau sejak kapan pake hijab? Menurut kakak apa arti hijab itu sendiri?
Aku pertama kali pake hijab itu tepatnya 30 desember 2008..Sebenernya udah pengen pake dari tahun2 sebelumnya, cuma hidayahnya dikasi sama Allah ya tahun 2008.. :D

Bagaimana pandangan kakak tentang Hijab Fashion saat ini?
Menurut aku tentang hijab fashion saat ini itu bagus yaa, aku seneng liat muslimah2 makin cantik pake jilbab, tapi iya tetep yaa harus syar'I, sesuai kaidah Islam, ngga menyalahi aturan.. Yang penting sih, hijab itu sendiri harus buat kita nyaman, jangan hanya karna mengikuti tren..

Dan apa arti hijab itu sendiri bagi kakak?
Arti hijab itu sendiri buat aku, ga cuma sbg penutup kepala aja, tapi lebih kepada kewajiban kita sbg wanita muslimah untuk menutup auratnya.. Hijab itu insya Allah akan menuntun kita menjadi pribadi yang lebih baik, karena dgn berhijab kita bisa lebih mengontrol diri kita sendiri.

Selain jadi salah satu hijab bloggers, saat ini kakak juga jadi enterpreuner. Bagaimana awalnya ketika memutuskan untuk berwirausaha?
Sebenernya aku udah mulai berwirausaha sejak tahun lalu, cuma ga dipublish bgt, sebatas group ввм aja.. Trus berhenti karna aku persiapan pernikahan, dan kerja kantoran juga.. Nah sekarang aku lanjut lagi bisnisnya karena pertama aku sadar passion aku itu lebih ke bidang fashion, aku suka fashion, dan aku mau hal yang aku suka itu jadi satu keberkahan buat aku dan suami.. MYIESHA itu usaha aku bareng suami, dan aku memutuskan untuk ga kerja kantoran agar fokus di bisnis ini.

Apa ciri yang membedakan produk yang kakak jual, MYIESHA, dibanding produk lainnya?
Meski dibilang pemula, sukses ya untuk usahanya :D
Yang membedakan MYIESHA dgn produk lainnya yaitu, kalo orang melihat produk MYIESHA itu orang tau ini Putri banget, MYIESHA itu ekspresi aku dan kecintaan aku terhadap warna2 yang lembut, dan motif yang cantik.

Okay, ada pesan untuk hijabers Indonesia?
Pesan untuk para hijabers, menurut aku pake hijab sesuai kepribadian kita, jangan hanya mengikuti tren yang ada dan yang paling penting pake hijab harus bener2 dari hati dan sadar kalau hijab itu kewajiban kita sebagai wanita muslimah, bukan hanya sekedar ikutan temen atau tren yang ada..

Terima kasih indri doanya.. :D

Thx for ur time kaput

Our Twitter:

No comments:

Post a Comment