Home

Wednesday, May 23, 2012

Interview with Restu Anggraini

Assalammualaikum :) 
ini ka etu cuantik yg hits dan tetep jd desainer favorit akooh. Hehe.






Boleh tau sejak kpn pake hijab?
Aku bener2 pake jilbab semenjak kelas 1 smp



Menurut kakak apa arti hijab itu sendiri?
Hijab buat aq adalah benteng, benteng untuk mempertebal iman dan takwa



Bgmn pandangan kakak tentang Hijab Fashion saat 
Aku ngeliat hijab fashion sekarang ini berkembang pesat yaaa mungkin karna didukung oleh banyak bermunculanny desainer2 muda muslim yg kreatif 



Selain jd salah satu hijab bloggers, saat ini kakak jg jd enterpreuner beside that u're a designer. Bgmn awalnya ketika memutuskan utk berwirausaha?
Dr kecil memang aku suka bgt sama dunia desain dan aku pun bergabung dgn dua temen aku untuk membuat label baju muslim namanya mainland heritage. Ngak disangka ternyata desain kami diterima baik oleh masyarakat. Tdnya sambil bekerja, mainland hanya sebagai pemasukan tambahan saja, tp ternyata kalo mw bisnis kita sukses dan cepat maju yaaa kita bener2 harus total ngejalaninnya. So aku putusin untuk keluar dr kerjaan aku saat itu dan total ngejalanin bisnis ini sampe sekarang :)



Apa ciri yg membedakan produk yg kakak jual, Mainland Heritage, dibanding produk lainnya?
Desain mainland selalu menampilkan sesuatu yg edgy look! Cuttingnya yg rumit serta multiway jadi ciri khas produk kami. 



Sekarang jg byk hasil karya kakak dijiplak, bagaimana kakak menyikapinya?
Awalnya c sebel banget. Tp mau protes juga percuma, yaa udhlah paling cm bisa ikhlas aja toh berarti itu wujud penghargaan tertinggi buat desain aku krn banyak yg suka. 



Saran dikit kak :D  buat koleksi edgy formal dg tone yg jarang digunain kak, aku mau soalnya, hehe.
Hhahahaha rata2 tone kita memang jarang dipake orang2 kok say :)

Sukses terus ya utk usahanya :D

Makasih neng cantik.

Okay, ada pesan utk hijabers Indonesia?
Pesan aku cm smoga para hijabers indonesia berhijab bukan krn trend tp benar2 untuk Allah SWT


Thx for ur time ka etu :*♥

Our Twitter:

No comments:

Post a Comment