Home

Wednesday, June 20, 2012

iStyle: Reddish Batik

Salam...
I've got Batik skirt when I'm in Purwokerto
She's so daring, look....





Red Scarf / Orange Knit / Batik Skirt / Love Black iwearUP


XOXO 

Friday, June 15, 2012

iStyle: Browny Black Suspender

Salam...
Wanna share out what I have from Twins Boutique
Black Suspender :)
I wore it to college..



 
Twins Boutique
Jl. HR. Bunyamin, Puwokerto City Walk, A-6 
 
 

XOXO 

Wednesday, June 13, 2012

Twins Puwokerto

Salam..
I've said to ya fellas, that I was be a tutor at Twins Boutique
here some photos at there
 she's the owner
mommy tiwie with owner
 I wore Monifa from Mainland Heritage


Join Hijab Class on 1st July 
Get your ticket at Twins Boutique
Jl. HR. Bunyamin, Puwokerto City Walk, A-6
XOXO 

Interview with Dwi Larasati Putri

Salam...
continued my interview with my friend, and it's time for
*drum rolling*

 Phute from Colorful World (http://phutelarasati.blogspot.com/)

Assalammualaikum :) hi, puthe..
Boleh tau sejak kpn pake hijab? Menurut kamu apa arti hijab itu sendiri?

wa'alaikumsalam hallo indria..
aku pake jikbab dari kelas 1 SMA pertengahan semester, dan menurut aku jilbab itu mutlak perintah Allah, jadi ga mungkin Allah menurunkan perintah itu untuk membuat perempuan sengsarakan, hehe pasti untuk kebaikan perempuan.

Bagaimana pandangan kamu tentang Hijab Fashion saat ini?
fashion muslim saat ini udah kreatif banget, ngebuat semangat cewe-cewe muslimah menjadi cantik pake jilbab. Tapi cewe muslimah jangan hanya berkutat dengan fashion semata aja, sampe ninggalin arti keindahan jilbab sendiri, karena wanita berjilbab ga seharusnya dipandang dari segi indah nya berpenampilan, harus diimbangi dengan perilaku seperti Ramah, Tidak sombong,yaa intinya tunjukkan lah wanita muslimah berjilbab itu cantik luar dan dalam.
 
Selain jd salah satu hijab bloggers, saat ini kamu jg jd enterpreuner. Bagaimana awalnya ketika memutuskan utk berwirausaha?
Awalnya iseng-iseng aja sih, buat ngisi waktu luang. Tapi Alhamdulillah, setiap orang ada jalan Rezekinya masing-masing.
 
Apa ciri yg membedakan produk yg kamu jual, Nalini, dibanding produk lainnya?
Sebenarnya sih karena sekarang sudah sangat banyak produk-produk pakaian untuk para muslimah, jadi kalo mau bilang beda mungkin kita ingin menciri kan para pelanggan Nalini yang disebut Nalinis itu bisa menjadi Elegant dengan menggunakan produk dari Nalini, hehe :D
 
sukses terus ya utk usahanya :D
Okay, ada pesan utk hijabers Indonesia?
Amiin, makasih ya Indria, pesannya adalah semangat terus untuk berjilbab, tunjukkan arti jilbab yang sebenarnya :)
 
Thx for ur time puthe :*

Reach us on our twitter:

Monday, June 4, 2012

Hijab Class in Purwokerto

Salam...
Hello fellas see ya again on my blog!
It's JUNE! and my plan in this month so full :( *keep grateful*
But I had a little time to met up new friends in Purwokerto
and share some styles of hijab






XOXO